Langsung ke konten utama

Cara Mencegah 3 Penyakit Langganan Di Musim Hujan

Cara Mencegah 3 Penyakit Langganan Di Musim Hujan.- Sebagai negara tropis, Indonesia memiliki dua musim yaitu, kemarau dan musim hujan.

Di kala musim hujan, curah hujan pasalnya meroket hingga kerap kali menyebabkan banjir dan bencana alam lainnya.

Ada sejumlah penyakit yang muncul seiring berjalannya musim hujan. Seperti dilansir Health News, Selasa (21/3/2017), ada tiga diantara sekian banyaknya penyakit yang paling umum menyerang di kala musim hujan.

  • Influenza
Influenza ditandai dengan beberapa kondisi umum seperti pilek, batuk, radang tenggorokan, demam, bersin, pusing dan rasa lelah berlebihan. Jenis penyakit ini hadir lantaran cuaca tidak menentu dan cenderung menjadi lebih dingin akibat hujan deras. penyakit yang disebabkan oleh virus RNA ini sangat menular dan jika sudah terlalu parah membutuhkan bantuan medis di rumah sakit.

  • Diare
Diare merupakan jenis penyakit mengancam perut yang disebabkan oleh virus atau bakteri jahat. Umumnya penyakit ini diawali dengan kesalahan mengonsumsi makanan atau mengonsumsi makanan yang pedas atau mengandung santan. Virus dan bakteri penyebab diare merajalela di kala musim hujan dan ini akan membuat mereka yang menderitanya kesakitan di bagian perut, selalu ingin buang air besar yang ujungnya keluar dalam bentuk cair. Penyakit diare memerlukan perhatian medis lantaran dapat membuat seseorang dehidrasi berujung lemas.

  • Demam berdarah
Penyakit demam berdarah yang disebabkan oleh nyamuk aedes aegypti tergolong sebagai salah satu jenis penyakit paling mematikan di kala musim hujan. Nyamuk jenis ini pasalnya berkembang biak di genangan air yang khususnya sangat banyak dan tersedia di mana-mana di saat musim hujan.

Cara Mencegah 3 Penyakit Langganan Di Musim Hujan

Nah untuk mencegah ketiga penyakit langganan di musim hujan disarankan agar anda menjaga pola makan anda, selalu jaga kebersihan rumah, jangan menumpuk numpuk pakaian karena itu bisa menjadi sarang nyamuk. Usahakan untuk selalu mengkonsumsi vitamin agar anda tidak gampang sakit.

Kami juga menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat serta aman untuk mencegah dan juga mengobati berbagai macam penyakit, termasuk mencegah dan mengobati 3 penyakit yang menjadi langganan di musim hujan.

Timun laut yang menjadi bahan utama obat herbal qnc dipercaya mampu menetralisir keasaman lambung yang meningkat, mengencerkan darah kental akibat turunnva trombosit, memperbaiki sirkulasi yang terhambat sebagai efek samping terjangkit virus dengue. Menurut Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, timun laut mampu menurunkan tekanan darah lantaran kaya glikosaminoglikan. Senyawa itu berefek mengencerkan darah sehingga melancarkan cairan yang tersumbat. Selain itu, beliau juga telah membuktikan ternyata timun laut dapat membunuh virus dan bakteri jahat yang terdapat pada tubuh, salah satunya virus dengue penyebab dari penyakit demam berdarah. Timun laut juga mampu membunuh virus dan bakteri penyebab influenza serta diare, obat herbal QNC juga bisa membunuh bakteri streptococcus yang menjadi penyebab radang tenggorokan.

Untuk anda yang ingin mendapatkan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:  
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0812.2442.9800  
PIN BB : D837fb57
( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Herbal Jantung Bengkak

Obat Herbal Jantung Bengkak Yang Terbuat Dari Bahan Alami Timun Laut Berkhasiat Yang Aman Untuk Semua Usia
Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan herbal jantung bengkak, namun sebelum kami membahas tentang pengobatan herbal jantung bengkak, kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit jantung bengkak, penyebab dan gejalanya.
Sekilas Tentang Jantung Bengkak
Mungkin Anda pernah mendengar seseorang mengalami jantung yang membesar dalam artian bengkak. Di dunia medis, pembesaran jantung dikenal dengan kardiomegali. Menurut dr Ivan Joalsen Mangaratua Sihaloho SpBTKV, kardiomegali sebenarnya bukan diagnosis penyakit. Tetapi, merupakan salah satu tanda dari penyakit jantung.
”Satu tanda dari adanya kelainan di sistem kardiovaskuler. Dia menggambarkan suatu gejala yang disebabkan oleh berbagai penyakit yang mendasar. Seperti hipertensi yang lama terjadi, penyakit jantung koroner, penyakit katup jantung,…

Inilah Alasan Pentingnya Menjaga Pola Hidup Sehat

Inilah Alasan Pentingnya Menjaga Pola Hidup Sehat.- Menjaga pola hidup sehat bukan hanya sekadar kewajiban. Tapi sudah jadi kebutuhan yang penting dalam hidup setiap orang. Jika bukan diri kita sendiri yang menjaga kesehatan kita, lalu siapa lagi?
Buat kita yang selama ini masih mengabaikan soal pentingnya menjaga pola hidup sehat, info yang satu ini bakal membuka mata kita. Indeks kesehatan terbaru yang dirilis oleh Sun Life Financial Asia menunjukkan tingkat kepuasan terhadap kondisi kesehatan masyarakat di kawasan Asia merosot hingga angka terendah. Hanya 60 persen dari responden di Asia yang menyatakan puas dengan kondisi kesehatan mereka, turun dari 65 persen di tahun 2015. Sementara itu Indonesia menjadi satu-satunya negara yang tidak mengalami penurunan pada indeks kesehatan terbaru, justru mengalami peningkatan meskipun sedikit.
Selain itu, di kawasan Asia terdapat penurunan tajam pada kondisi kesehatan jasmani dan kesehatan mental. Hal ini memperkuat temuan-temuan pada studi ya…