Langsung ke konten utama

Obat Herbal Jantung Bengkak

Obat Herbal Jantung Bengkak Yang Terbuat Dari Bahan Alami Timun Laut Berkhasiat Yang Aman Untuk Semua Usia

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan herbal jantung bengkak, namun sebelum kami membahas tentang pengobatan herbal jantung bengkak, kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit jantung bengkak, penyebab dan gejalanya.

Sekilas Tentang Jantung Bengkak

Mungkin Anda pernah mendengar seseorang mengalami jantung yang membesar dalam artian bengkak. Di dunia medis, pembesaran jantung dikenal dengan kardiomegali. Menurut dr Ivan Joalsen Mangaratua Sihaloho SpBTKV, kardiomegali sebenarnya bukan diagnosis penyakit. Tetapi, merupakan salah satu tanda dari penyakit jantung.
”Satu tanda dari adanya kelainan di sistem kardiovaskuler. Dia menggambarkan suatu gejala yang disebabkan oleh berbagai penyakit yang mendasar. Seperti hipertensi yang lama terjadi, penyakit jantung koroner, penyakit katup jantung, ataupun penyakit jantung bawaan,”

Penyebab Jantung Bengkak
  • Darah tinggi, menyebabkan atrium menjadi semakin melemah.
  • Adanya Penyakit katup jantung yang mengalami infeksi.
  • Penyakit otot jantung (kardiomiopati) yaitu penebalan pada otot jantung.
  • Hipertensi pulmonal. Tekanan darah tinggi pada arteri yang menghubungkan jantung dan paru-paru.
  • Kurangnya sel darah merah yang membawa banyak oksigen untuk disalurkan.
  • Gangguan tiroid yang mengalamai gangguan hipotiroidisme ataupun kelenjar tiroid yang terlalu aktif hipertiroidisme.
  • Kurang berolahraga.
  • Kelainan jantung sejak lahir.

Gejala Jantung Bengkak

Pada beberap orang jantung bengkak tidak menimbulkan gejala. Namun, bila jantung bengkak sampai menimbulkan ketidakmampuan memompa darah secara efektif, maka gejala gagal jantung kongestif dapat muncul yang meliputi:
  • Sesak napas (terutama saat aktifitas atau ketika berbaring datar)
  • Kaki bengkak
  • Berat badan bertambah karena pembengkakan
  • Kelelahan
  • Terkadang nyeri dada
  • Palpitasi atau jantung berdebar
Obat Herbal Jantung Bengkak Dengan QNC

QNC merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan sebagai pengobatan herbal jantung bengkak yang anda atau keluarga anda alami, obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat yang aman untuk semua usia. Selain itu, obat herbal QNC juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan juga menyusui.

Timun laut yang menjadi bahan obat herbal QNC merupakan hewan laut dari species terbaik bernama “Golden Stichopus Variegatus” dimana didalamnya terdapat kandungan gizi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan dan memelihara kesehatan jantung yakni berupa kolagen 80.0%, protein86.8%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamint dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, lektin, asam amino, vitamin dan mineral serta Gamapeptide.
Timun laut jenis ini juga mengandung Seng(Zn), yaitu mineral yang memegang peranan penting senyawa esensial yang berguna memperbaiki fungsi kerja tubuh dalam aspek metabolisme. Selain itu, Timun laut juga mengandung omega 3 yang dapat menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah. Hal ini disebabkan omega 3 akan bekerja untuk melenturkan pembuluh darah dan menurunkan kolesterol. Selain itu, timun laut juga dipercayai memiliki kandungan asam docosahexanat (DHA), Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah serta darah tinggi penyebab penyakit jantung.
Hal tersebut dikemukakan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, di Malaysia bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia yang melakukan penelitain terhadap Timun laut. Hal tersebut jelas membuktikan bahwa semua kandungan didalam Timun laut sangat baik dikonsumsi oleh seseorang yang mengalami gangguan pada jantung baik itu Gagal Jantung, Jantung Lemah, Jantung Bocor, Jantung Koroner, Pembengkakan jantung dan masalah jantung lainnya. sumber

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK: 
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon 
Contoh untuk pemesanan 7 Botol : 
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami: Tlpn : 0812.2442.9800 SMS : 0812.2442.9800 Pin BBM : D837fb57 Whatsapp : 0812.2442.9800

Kemanana Membeli Obat Herbal QNC
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejak Dalam Kandungan Obesitas Adalah Musuh Anak

Sejak Dalam Kandungan Obesitas Adalah Musuh Anak .- Rafifah Aisya Maheera selalu berseri saat dirinya bertemu tamu yang datang ke rumah. Bocah 4,5 tahun ini tak pernah luput tersenyum untuk menyapa orang baru. Gigi putih, bibir mungil, dan pipi tembam berpadu saat dirinya tersenyum. Orang yang baru kenal tak akan menyangka, jika Rafifah masih berusia di bawah lima tahun. Tinggi badannya mencapai 115 sentimeter dan beratnya sekitar 37 kilogram. Ukuran badannya jauh lebih tinggi dan besar dibanding teman-teman sepermainannya. “Kalau sama anak-anak di komplek ini paling gede," kata Shreya Maya, ibunda Rafifah kepada Liputan6.com, Rabu, 18 Januari lalu. Sekilas, tak ada yang aneh dari bocah ini. Tinggi dan berat badan Rafifah, diakui Maya, merupakan turunan genetis dari keluarga suaminya. Namun, jika diperhatikan lebih detil, ada yang aneh dari Rafifah. Lipatan hitam melingkar di lehernya. Lipatan itu juga terdapat di sejumlah sudut tubuh Rafifah. Maya tak pernah ambil pusing d

Ketahui 3 Manfaat Sehat Dari Daun Bawang

Ketahui 3 Manfaat Sehat Dari Daun Bawang .- Masih kerabat dari bawang merah dan bawang putih, daun bawang memiliki wangi dan rasa yang akan memperkaya masakan Anda.  Satu cangkir daun bawang--kira-kira satu batang utuh--mengandung hanya 54 kalori. Hal ini memungkinkan daun bawang untuk menambah bobot makanan Anda dan menjaga Anda merasa kenyang, tanpa meningkatkan kalori secara signifikan. Daun bawang adalah sumber dari berbagai vitamin dan mineral. Hal ini membuat daun bawang kaya akan manfaat kesehatan. Mengutip Livestrong, Selasa (11/4/2017): Vitamin A, tak hanya untuk mata Menambahkan daun bawang dalam menu harian akan memastikan Anda mencukup asupan vitamin A harian. Satu cangkir daun bawang mengandung 1,484 unit internasional vitamin A--64 persen dari rekomendasi harian untuk wanita dan 49 persen dari rekomendasi harian untuk pria, seperti ditentukan oleh Institute of Medicine. Mengonsumsi cukup vitamin A dalam diet akan mendukung perkembangan sel darah sehat, t

Nyeri Punggung ? Coba Rutin Melakukan Yoga

Nyeri Punggung ? Coba Rutin Melakukan Yoga .-Bagi orang dengan keluhan nyeri punggung, tak ada salahnya rutin melakukan yoga terlebih bila diperbolehkan dokter.  Hasil studi mengungkap rutin yoga memiliki dampak lebih positif dalam mengatasi sakit punggung dibandingkan tidak melakukan olahraga sama sekali. Fakta ini diketahui setelah peneliti menganalisis belasan studi. Terbukti berlatih yoga selama enam bulan lebih efektif dalam membantu meringankan nyeri punggung dibandingkan tidak melakukan olahraga sama sekali. "Nampak bahwa yoga itu lebih baik dibandingkan tidak melakukan olahraga sama sekali. Terlihat ada sedikit pengurangan nyeri dan ada perbaikan fungsi punggung dari rentang kecil hingga sedang," kata ketua tim peneliti, Susan Wieland seperti mengutip Fox News, Senin (23/1/2017). Penting diketahui juga, tidak selalu berlatih yoga bisa meringankan nyeri punggung. Sekitar lima persen dari pasien nyeri punggung mengatakan kondisi mereka jadi lebih buru